Pengikut

Kamis, 13 Oktober 2011

princess hours

dari entah kapan , temen temen sekolahan sering bgt ngebicarain korean drama emm tapi aku agak ngga ngerti sih sayang banget jadi ngga PeDe ikut nimbrung :(  eitsss tapi gini juga ngerti dikit dikit kali . kalo ditanya korean drama yang paling jos top markotop , dengan suara lantang kaya Ir.Soekarno bacain proklamasi aku teriak "PRINCESS HOURS" film ini keinget banget , film Korea yang pertama kali ngg bikin aku eteb (baca : betekkk) ngga sempet buat aku ngupil saking bener bener sibuk melotot mewek sambil ngakak hihi walaupun bisa dibilang film yang eranya bahula banget , waktu tamat nih aku sempet mogok makan ngurung diri dikamar (ngg percaya ? bagus deh) , boleh dong para channel yang baik hati tidak sombong ditayangin lagi gituh ..(ngarep saambil kayang)

sedikit cuplikan : 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar